Thursday, March 31, 2011

industri,HP Untuk Membangun Pusat Pengalaman Pertama Di Beijing

American teknologi perusahaan HP telah mengadakan strategi merek,baru dan peluncuran produk di Shanghai dan perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan membuka pengalaman pertama pusat di Beijing bulan ini.
Menurut Jos Brenkel,presiden untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang kelompok informasi produk HP,untuk meningkatkan komunikasi antara konsumen dan produk HP,perusahaan berencana untuk membangun pengalaman pertama pusat di Beijing pada tanggal 31 Maret 2011.Ia juga mengungkapkan bahwa HP akan mendistribusikan pusat pengalaman di China dan Asia Tenggara untuk memperluas jaringan pengalaman di wilayah ini.

Selama pertemuan peluncuran, HP juga ditampilkan produk-produk baru,termasuk komputer tablet touchpad berdasarkan sistem operasi WebOS. HP touchpad mengadopsi layar sentuh 9,7 inci dan mendukung virtual keyboard dan teknologi mulai cepat. Its browser mendukung Adobe Flash Player versi 10.1 dan dapat menggunakan ribuan aplikasi WebOS.

HP mengatakan bahwa HP touchpad akan diluncurkan di pasar China akhir tahun ini, dan harga eceran dan waktu peluncuran akan diumumkan segera.

0 comments:

Post a Comment