Thursday, March 31, 2011

Browser perusahaan Cina Menciptakan Pusat Inovasi Nasional Internet Mobile

Cina perusahaan teknologi UC telah mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Perangkat Lunak Nasional dan Sirkuit Terpadu Pelayanan Publik Platform dalam pembentukan pusat nasional aplikasi Internet mobile pertama inovasi di Cina.
Hal ini juga dilaporkan co penelitian industri organisasi pertama yang didirikan oleh platform layanan nasional publik dan unit bisnis di industri internet China mobile.

Setelah mendirikan pusat inovasi aplikasi Internet mobile baru, pertama kali akan mulai penelitian khusus pada lingkungan internet mobile rumit dan lingkungan terminal di Cina, serta kualitas internet mobile software, yang bertujuan untuk memberikan saran kepada pemerintah untuk pengembangan kualitas perangkat lunak internet mobile dan industri seluruh Internet mobile.

Pusat inovasi akan mencapai tujuannya dalam tiga aspek. Pertama, CSIP dan UC akan bersama-sama menerapkan penelitian pada industri internet mobile, termasuk klasifikasi bisnis internet mobile, tren pengembangan teknologi, dan komputasi awan. Selanjutnya, kedua pihak akan mengambil keuntungan dari sumber daya yang ada mereka dan merek untuk membangun platform mobile Internet yang menggabungkan pengembangan perangkat lunak, aplikasi, dan promosi. Akhirnya, kedua pihak akan melaksanakan kerja sama di bidang teknologi utama.

Sebagai penyedia layanan aplikasi yang kuat di Cina, UC meluncurkan produk inti UC Browser pada bulan April 2004. Produk ini sekarang dapat berjalan di hampir semua platform ponsel, termasuk Android, IOS, BlackBerry OS, Symbian, WinCE, Bada, Jawa, MTK, dan Brew. Pada bulan Maret 2011, UC Browser telah melayani lebih dari 150 negara dan wilayah, dan mendapat lebih dari 700 juta download. Setiap bulan, 200 juta pengguna mengunjungi 60 miliar halaman melalui UC Browser

0 comments:

Post a Comment